Usaha kecil tidak bisa lagi mengabaikan kekuatan dan
pengaruh media sosial yang berkembang. Hal ini telah menjadi cara yang bisnis
cerdas menjangkau calon klien dan merek mereka diakui dan di depan target pasar
mereka.
Tapi banyak usaha kecil masih mengalami kesulitan
mendapatkan media yang tepat sosial mereka. Mereka sering kehilangan peluang
pemasaran yang signifikan. Berikut adalah beberapa teknik sederhana yang dapat
Anda menerapkan segera untuk bisnis kecil Anda untuk menggunakan media yang
kuat ini untuk keuntungan Anda.
Link Untuk Website Anda
Dengan menambahkan tombol ke situs web Anda yang secara
langsung menghubungkan orang untuk saluran media sosial Anda, pelanggan
langsung dapat terhubung dengan Anda. Ketika seseorang "suka" atau
"berikut" Anda mereka akan menerima posting bisnis Anda dan konten
secara otomatis. Ini cara mudah untuk berinteraksi dengan klien Anda dan
menjaga mereka terlibat dengan produk dan jasa Anda.
Hubungkan Via Email Marketing
Menyertakan link ke situs media sosial Anda dalam pesan
pemasaran email Anda. Jika pelanggan email Anda menyukai konten email Anda
mereka dapat berbagi atau tweet itu, memperluas jangkauan kepada mereka dalam
lingkaran mereka. Dengan menambahkan share sosial atau tombol seperti email
Anda, Anda dapat memperluas jangkauan di luar yang di milis Anda.
Pergi Dimana Pelanggan Anda Hang Out
Semakin banyak orang mencari merek favorit mereka dan produk
di media sosial. Jika mereka dapat menemukan Anda di sana, kemungkinan mereka akan mengklik ke
situs Anda untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Ini akan menjadi mustahil
untuk bisnis Anda berada di setiap situs. Lihatlah siapa pelanggan Anda dan
melihat situs apa tipe orang yang biasa menggunakan. Kemudian mendirikan halaman
di situs-situs dan konten posting yang audiens target Anda akan menemukan
berguna.
Pelanggan Anda Bisa Pasar Bisnis Anda
Anda juga bisa mendapatkan pelanggan yang ada melakukan
beberapa pemasaran untuk Anda. Mereka adalah pendukung terbaik. Jika mereka
mengikuti Anda di media sosial, mereka dapat merekomendasikan produk atau
layanan Anda dengan berbagi, menyukai, atau bahkan hanya meninggalkan komentar
di posting yang Anda buat. Anda bisa mendapatkan testimonial yang sangat baik
dari orang-orang yang senang dengan produk dan jasa Anda. Ini akan menyebarkan
pesan Anda melalui orang-orang di lingkaran mereka.
Keuntungan Untuk Bisnis Kecil
Media sosial adalah alat yang efektif untuk usaha kecil.
Bila Anda menggunakannya dengan benar, Anda dapat meningkatkan jangkauan bisnis
Anda, status dan pertumbuhan. Ada
peluang yang tak terhitung jumlahnya dan situs media sosial secara teratur
meningkatkan dan memperbarui fitur mereka untuk membuat mereka lebih efektif
untuk pemilik bisnis dan lebih menarik bagi pelanggan.
Sukses dalam bisnis adalah sebagian besar tentang pemasaran,
terutama online. pemasaran yang hebat dapat menjual produk rata-rata tetapi
pemasaran yang buruk tidak bisa menjual produk hebat. Untuk mempelajari lebih
lanjut tentang membangun bisnis online yang sukses Anda bisa mendapatkan akses
ke Seri GRATIS Pemasaran Online Bisnis Video di http://www.jonallo.com
0 komentar:
Post a Comment