Friday 1 April 2016

Cara Bisnis Kecil Dapat Memanfaatkan The Power Of Social Media



Usaha kecil tidak bisa lagi mengabaikan kekuatan dan pengaruh media sosial yang berkembang. Hal ini telah menjadi cara yang bisnis cerdas menjangkau calon klien dan merek mereka diakui dan di depan target pasar mereka.

Tapi banyak usaha kecil masih mengalami kesulitan mendapatkan media yang tepat sosial mereka. Mereka sering kehilangan peluang pemasaran yang signifikan. Berikut adalah beberapa teknik sederhana yang dapat Anda menerapkan segera untuk bisnis kecil Anda untuk menggunakan media yang kuat ini untuk keuntungan Anda.

Link Untuk Website Anda

Dengan menambahkan tombol ke situs web Anda yang secara langsung menghubungkan orang untuk saluran media sosial Anda, pelanggan langsung dapat terhubung dengan Anda. Ketika seseorang "suka" atau "berikut" Anda mereka akan menerima posting bisnis Anda dan konten secara otomatis. Ini cara mudah untuk berinteraksi dengan klien Anda dan menjaga mereka terlibat dengan produk dan jasa Anda.

Hubungkan Via Email Marketing

Menyertakan link ke situs media sosial Anda dalam pesan pemasaran email Anda. Jika pelanggan email Anda menyukai konten email Anda mereka dapat berbagi atau tweet itu, memperluas jangkauan kepada mereka dalam lingkaran mereka. Dengan menambahkan share sosial atau tombol seperti email Anda, Anda dapat memperluas jangkauan di luar yang di milis Anda.

Pergi Dimana Pelanggan Anda Hang Out


Semakin banyak orang mencari merek favorit mereka dan produk di media sosial. Jika mereka dapat menemukan Anda di sana, kemungkinan mereka akan mengklik ke situs Anda untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Ini akan menjadi mustahil untuk bisnis Anda berada di setiap situs. Lihatlah siapa pelanggan Anda dan melihat situs apa tipe orang yang biasa menggunakan. Kemudian mendirikan halaman di situs-situs dan konten posting yang audiens target Anda akan menemukan berguna.

Pelanggan Anda Bisa Pasar Bisnis Anda

Anda juga bisa mendapatkan pelanggan yang ada melakukan beberapa pemasaran untuk Anda. Mereka adalah pendukung terbaik. Jika mereka mengikuti Anda di media sosial, mereka dapat merekomendasikan produk atau layanan Anda dengan berbagi, menyukai, atau bahkan hanya meninggalkan komentar di posting yang Anda buat. Anda bisa mendapatkan testimonial yang sangat baik dari orang-orang yang senang dengan produk dan jasa Anda. Ini akan menyebarkan pesan Anda melalui orang-orang di lingkaran mereka.

Keuntungan Untuk Bisnis Kecil

Media sosial adalah alat yang efektif untuk usaha kecil. Bila Anda menggunakannya dengan benar, Anda dapat meningkatkan jangkauan bisnis Anda, status dan pertumbuhan. Ada peluang yang tak terhitung jumlahnya dan situs media sosial secara teratur meningkatkan dan memperbarui fitur mereka untuk membuat mereka lebih efektif untuk pemilik bisnis dan lebih menarik bagi pelanggan.

Sukses dalam bisnis adalah sebagian besar tentang pemasaran, terutama online. pemasaran yang hebat dapat menjual produk rata-rata tetapi pemasaran yang buruk tidak bisa menjual produk hebat. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang membangun bisnis online yang sukses Anda bisa mendapatkan akses ke Seri GRATIS Pemasaran Online Bisnis Video di http://www.jonallo.com

0 komentar:

Post a Comment