Wednesday 30 March 2016

Tamat? Belum




Ketika aku browsing melalui folder mengirim email untuk mengambil dokumen penting saya,datang sebuah surat yang telah dikirim ke orang asing tahun Yang Lalu. Itu membuat saya duduk diam dan merenungkan hidup saya, sejak saat itu sampai sekarang. Saya telah menemukan sebuah thread di Yahoo Answers, ketika saya telah mencari sesuatu yang berhubungan dengan bunuh diri. Hari-hari, aku di ambang menyerah. Di thread itu, saya menemukan jawaban di mana seseorang telah meninggalkan id email mereka, mengatakan orang yang telah memulai thread untuk berbicara dengan mereka jika mereka perlu. benang berusia sekitar 2-3 tahun, tapi saya masih memilih untuk mengirim email kepada mereka, seperti menjaga sesuatu yang begitu besar rahasia itu mengganggu saya banyak. Di bawah yang dihasilkan adalah email.


    Hei,

    Aku bahkan tidak tahu usia atau jenis kelamin apa Anda tapi aku melihat jawaban Anda di Yahoo Answers. Saya tidak mengharapkan Anda untuk membalas tapi aku harus memberitahu seseorang tentang hal ini dan orang asing adalah satu-satunya pilihan bagi saya sekarang. Saya merasa seperti bunuh diri setiap menit. Saya memiliki pikiran untuk bunuh diri terlalu sering.Saya merusak hubungan saya dengan setiap orang mungkin. Saya akan panik jika saya mendapat email seperti hari itu. Ini bukan spam.

    Terima kasih Sekali untuk Yang membaca .

Ternyata dia adalah seorang gadis dan dia membalas surat saya. Melihat ke belakang, saya menyadari bahwa itu adalah hal terbaik yang bisa terjadi kemudian. jawabannya tidak memecahkan masalah saya, tapi itu memberi saya kekuatan kecil yang saya butuhkan untuk bertahan hidup, dan saya senang bahwa saya Melakukan. Aku benar-benar lupa tentang email sampai sekarang. Hal pertama yang mendorong saya Melakukan adalah mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah membantu saya bertahan dan berkembang dan saya Jadi Bisa mengangkat telepon dan mulai memutar.

Hal kedua itu Yang membuat saya ingin lakukan adalah untuk menulis tentang 'Bunuh Diri'.

Jadi, di sinilah aku, berbagi perspektif saya tentang beberapa hal yang berkaitan dengan bunuh diri.

Mengapa Beberapa Orang Pilih untuk Mengakhiri Hidup mereka

Bertentangan dengan persepsi umum, orang tidak bunuh diri karena mereka ingin mati. Tak seorang pun ingin mati. Mereka sama-sama takut kematian seperti Anda dan saya, tetapi mereka lebih takut hidup Bermimpi buruk,mereka menemukan diri mereka dalam. Relatif, kematian tampaknya lebih mudah untuk beberapa.

Di beberapa titik atau yang lain, kebanyakan dari kita akan sudah berpikir tentang mengakhiri hidup kita, bahkan jika kita berada dalam penyangkalan tentang hal itu. Seperti Albert Camus benar berkata, "Tapi pada akhirnya salah satu kebutuhan keberanian untuk hidup selain untuk membunuh dirinya sendiri." Saya tidak bermaksud untuk berhubungan seseorang yang telah melakukan bunuh diri untuk menjadi pengecut, tapi aku ingin memberitahu ANDA, bahwa jika setelah berjuang dengan pikiran untuk bunuh diri, kamu masih di sini, saya bangga padamu. Umumnya, ketika kita belajar tentang kasus bunuh diri dari beberapa laporan berita, alasan untuk bunuh diri banyak sekali tidak diketahui atau tampak sepele bagi kita, seperti krisis keuangan, ketidakmampuan untuk memecahkan beberapa ujian kompetitif, gagal hubungan, kegagalan akademis, dll Sayangnya, itu adalah puncak gunung es kita Saat melihat, sedangkan Sebagian dari itu bertanggung jawab untuk menenggelamkan kapal Dan tetap tersembunyi, atau yang belum dijelajahi.

Ketika ember disimpan di bawah keran menetes, mulai bocor setelah air sudah penuh sampai penuh. Kami melihat penurunan yang menyebabkan air meluap, setelah itu sudah diisi ember, sebagai satu-satunya alasan mengapa ember bocor. Tapi, pada kenyataannya, itu hanya dorongan terakhir, bukan alasan mengapa seseorang memilih untuk mengakhiri hidup mereka.

Ini adalah ketika rasa sakit melebihi sumber koping yang orang berpikir tentang menutup kitab kehidupan mereka, sebelum klimaks.

Mengapa Bunuh Diri Bukan Jawaban

Aku tidak akan pengobrol disini tentang bunuh diri menjadi hal yang salah untuk dilakukan. Ini bukan tentang moralitas, agama atau hukum. Baik aku siapa pun untuk menilai pilihan seseorang dari apa yang mereka ingin lakukan dengan hidup mereka.

Jika melakukan sesuatu membawa kebahagiaan kepada seseorang dan orang yang mereka cintai, mereka lebih dari diterima untuk melakukan itu.

Tetapi pertanyaan di sini adalah, apakah bunuh diri benar-benar membawa siapa pun Berbahagiaan? Ini mungkin mengakhiri Siksaan nyeri seseorang akan melalui, tetapi tidak juga mengakhiri lingkup perbaikan kehidupan? Apakah itu tidak merebut dari tangan kita, kemampuan untuk membuat hidup kita indah? Selain itu, itu pasti membawa kesedihan untuk orang-orang dekat kita, lebih dari bagaimana kematian Yang Akan Kita alami. Pada bulan Mei 2015, seorang pria aku tahu mengakhiri hidupnya. Kami tidak teman-teman; Aku hanya berkenalan dengan dia melalui seorang teman. Tapi, kematiannya membuat saya merasa sedih. Saya yakin dia tidak akan bahkan berpikir tentang saya sebelum mengambil hidupnya; yang membuatnya sangat sulit untuk membayangkan rasa sakit keluarga dan teman-temannya akan pergi melalui. Juga, usaha bunuh diri yang gagal bisa meninggalkan satu fisik atau cacat mental, hanya memburuk hal.

Mengapa Hukum Can not Stop Siapapun Dari Melakukan Bunuh Diri

Sayangnya, di banyak negara, jika seseorang tertangkap mencoba bunuh diri atau gagal pada upaya untuk melakukan bunuh diri, mereka dapat dituntut. Alih-alih menyediakan mereka dengan bantuan dan cinta mereka layak, mereka dapat dipenjara atau didenda.

Saya ingin bertanya di sini, telah takut hukum mampu menjaga kejahatan di teluk?

Terlepas dari hukuman mati, kasus pembunuhan, penganiayaan dan kekerasan yang masih dilakukan merajalela. Hukum adalah sesuatu yang dikenakan pada orang-orang. Saya tidak berpikir Anda dapat menghentikan seseorang dari mengakhiri hidup mereka dengan hanya menyatakan itu ilegal.

Apa yang bisa membuktikan efektif dalam mengurangi bunuh diri dapat menjadi sistem dukungan emosional yang efisien dan dapat diakses untuk semua.

Mengapa Kita Sebagai Masyarakat Apakah Bertanggung Jawab Jika Seseorang antara Kami Berkomitmen Bunuh Diri

Saya tidak mengatakan bahwa kita bertanggung jawab atas perasaan atau tindakan orang lain. Kita tidak. Tapi, kita ADALAH bertanggung jawab atas sikap apatis dan kompetitif kami telah mengembangkan sebagai masyarakat. Dalam dunia yang dangkal yang telah kita buat untuk diri kita sendiri, kita lupa untuk melihat manusia sebagai individu dengan perjuangan dan prestasi mereka sendiri. Kita pasti bisa berdebat tentang bunuh diri semua yang kita inginkan. Kita dapat label sebagai hal terbodoh yang harus dilakukan. Ketika seseorang benar-benar memilih untuk mengakhiri hidup mereka, kita bahkan mungkin memiliki keberanian untuk mengatakan betapa indahnya mereka dan bagaimana kita akan sudah pasti membantu mereka memiliki mereka meminta untuk itu. Tapi masalahnya adalah, ketika kita melihat manusia hidup di sekitar kita, fokus utama kami adalah pada perilaku mereka. Kami tidak berpikir dua kali sebelum menempatkan label pada orang berdasarkan perilaku mereka, bahkan tidak mengganggu untuk menemukan alasan di bawahnya. Hal ini membuat sikap kita bermusuhan terhadap orang-orang yang menunjukkan perilaku yang tidak sesuai dengan cara-cara masyarakat.

Mengapa orang Layak untuk Hidup

Saya percaya bahwa kita semua dilahirkan ilahi dan murni. Tidak ada yang lahir seorang pencuri, pemerkosa atau pembunuh. Ini pengkondisian kita dan lingkungan kita dibangkitkan dalam membentuk paradigma kita. Namun, kami akhirnya produk dari pilihan yang kita buat dan tidak lingkungan kita. Kami selalu bisa membuat pilihan, betapa sulitnya mungkin, untuk melangkah keluar dari tahun pengkondisian dan menciptakan kehidupan yang indah untuk diri kita sendiri.

Sebuah berlian tertutup lumpur dan debu tidak pernah bisa berhenti menjadi berlian.

Divinity adalah di alam kita, itu hanya disembunyikan karena kondisi kita, pengalaman pahit kami dan pilihan kita yang salah.

Mengapa saya senang saya Memilih untuk Hidup

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya berada di pinggiran. Lain situasi emosional mengganggu dan saya bisa membunuh diriku sendiri. Saat itu, tidak mungkin bagi saya untuk percaya bahwa saya pernah bisa mencintai diriku. Aku begitu banyak penuh kebencian, untuk diri sendiri dan untuk dunia yang tampaknya benar-benar tidak adil bagi saya.

Untungnya, setiap kali saya hendak memecah, saya mendapat bantuan, dalam berbagai bentuk, bertanya dan tanpa diminta. Saya ingin berbagi satu insiden tersebut.


    Ketika saya kemudian pacar telah menyerang saya, saya lebih dari enggan untuk kembali pulang dengan rasa bersalah dan malu aku membawa dengan saya. Aku bahkan tidak ingin hidup lagi. Seperti aku memikirkan cara untuk mengakhiri hidup saya, gambar Ross datang ke pikiran saya. Sebuah berumur empat bulan, pernah penuh kasih, anjing sakit parah kembali di rumah, dan aku harus mendapatkan dia perawatan medis dilakukan. Sayangnya, kami kehilangan dia seminggu setelah. Aku tidak bisa menyelamatkan Ross, tapi ia menyelamatkan saya.

Beberapa contoh datang setelah itu, di mana aku dekat dengan bunuh diri, tapi aku memilih untuk tidak; dan saya bangga pada diriku sendiri untuk membuat pilihan itu.

Tidak hanya akan saya menyebabkan sakit kepada orang-orang dekat dengan saya, tapi saya juga akan terjawab di kehidupan biasa dan bermakna Sekarang saya tinggal. Saya akan terjawab di keindahan alam dan orang-orang yang saya temui sehari-hari. Dan yang paling penting, aku akan meninggalkan tujuan keberadaan saya terpenuhi.

Untuk artikel lebih lanjut, kunjungi blog saya http://www.emergingstronger.com/

0 komentar:

Post a Comment