Thursday 31 March 2016

Ulasan Games Doom





Doom roguelike Ulasan (Versi 0.9.9.7)

Doom roguelike adalah pandangan berbeda pada hit PC klasik, tingkat Doom, menampilkan pengalaman roguelike role-playing game naik level, secara acak, beberapa mode tantangan, dan banyak senjata dan perlengkapan untuk digunakan! Mode normal untuk permainan ini memungkinkan Anda untuk memainkan tingkat Doom klasik, dari episode 1 sampai 3, menampilkan Phobos, Deimos, dan dimensi neraka. Semua monster klasik di sini juga, termasuk cacodemons, setan kelingking, dengusan zombie, imp, Cyber ​​Demons, Spider Mastermind, dan termasuk monster dari Doom 2 dan bahkan game ID lainnya, seperti Quake! Tingkat kesulitan dari game sebelumnya di sini juga, meskipun berubah sedikit untuk mewakili peran-playing pengalaman permainan, seperti mengubah up monster yang muncul dan termasuk atau mengambil tingkat khusus yang Anda dapat menemukan. Doom roguelike melibatkan bergantian dalam pertempuran, ditentukan oleh waktu untuk api, reload, bukan giliran sederhana dengan tingkat turn.

Ketika Anda memulai permainan, Anda dapat memilih antara 3 kelas, Marinir, Scout, dan Teknisi, yang datang dengan statistik awal mereka sendiri dan kemampuan, seperti laut yang menjadi beefier dan mendapatkan durasi stat yang lebih lama, pramuka mendapatkan gerakan 10% lebih cepat kecepatan dan pengetahuan tentang lokasi tangga, dan teknisi mampu menggunakan bahan habis pakai dekat langsung, hacking peta komputer untuk melacak data, dan menjadi master dari bermain-main dengan peralatan. Omong-omong, Anda akan menemukan mods dalam permainan Anda, yang memiliki meningkatkan kemampuan tertentu untuk alas kaki, baju besi, dan senjata. Modding senjata-senjata ini dengan kombinasi yang tepat dari mods akan memungkinkan Anda untuk menciptakan merek item baru, yang disebut "perakitan", dan menemukan skema atau menggunakan Doom roguelike wiki akan memberitahu Anda bagaimana untuk membuat barang-barang tersebut.

Ada juga "Taktik" pilihan, yang memungkinkan Anda untuk mengubah dari sudut pandang hati-hati, yang merupakan default, untuk taktik berjalan, yang memberi Anda kecepatan bergerak bonus 30%, 20% tambahan kemampuan menghindar, dan musuh mengambil -4 hit penalti, namun membuat Anda menerima -2 akurasi memukul dan membuat kerusakan jarak dekat dibelah dua untuk durasi. Setelah taktik yang berjalan selesai, Anda pergi lelah, yang Anda tidak dapat mengubah kembali ke berjalan sampai lelah habis atau Anda menggunakan item kesehatan. Modus taktik menawarkan sensasi yang lebih dari strategi untuk game ini juga, yang akan dibutuhkan untuk musuh ketat.

Pembentukan karakter

Doom roguelike menawarkan sistem bangunan karakter yang cukup dalam, melalui penggunaan kelas tersebut (pramuka, laut, teknisi), dan penggunaan sifat-sifat Anda dapat menetapkan dengan masing-masing tingkat atas. Sistem sifat bekerja agak seperti Fallout dengan cara, tetapi Anda mendapatkan suatu sifat setiap tingkat, yang memungkinkan Anda untuk lebih menyesuaikan dan membuat kelas karakter yang kuat. Contoh sifat-sifat ini termasuk sifat Ironman, yang memberi Anda tambahan 10 Poin Hit per Ironman sifat (default karakter pada 50 poin hit). Contoh lain adalah "reloader Trait", yang memberi Anda pengurangan 20% di kali isi ulang per peringkat. Ada beberapa ciri-ciri menggunakan, dan beberapa hanya dapat digunakan dengan menggunakan sifat-sifat lainnya, seperti menambah 1 peringkat ke sifat Finesse untuk membuka sifat Juggler.

Musik dan Suara

Doom roguelike menawarkan klip suara klasik dari permainan hit, Doom, termasuk semua suara dan jeritan Anda kenal dan cinta, seperti kematian setan berteriak, mendengus sekarat, suara mengerikan dari kuku yang cyberdemon ini memukul tanah, suara tembak senjata Anda , dan banyak lagi! Musik dalam game ini termasuk versi modifikasi dari beberapa musik klasik, seperti Episode 1 misi 1 ini musik panggung misalnya. Musik dan efek suara campuran dengan sangat baik dengan mekanik role-playing game dan menenggelamkan Anda ke dalam gaya yang berbeda dari Doom penawaran game ini.

Lencana dan tantangan

Doom roguelike juga termasuk Malaikat Tantangan, yang aturan yang berbeda dan ketentuan Anda dipaksa untuk bermain dengan, seperti pistol hanya berjalan, tantangan senapan, pasifisme tantangan, tantangan mengamuk, dan banyak lagi, yang berkisar dari mudah untuk sangat sulit. Tantangan-tantangan ini juga membantu meningkatkan peringkat Anda dalam permainan, yang akan membuka lebih banyak tantangan dan kondisi untuk melanjutkan ke peringkat berikutnya.

Lencana prestasi standar Anda dalam permainan, mulai dari perunggu, perak, emas, platinum, berlian, dan lencana malaikat. Lencana ini berkisar dari mudah, sangat sulit, dan beberapa hampir tidak mungkin untuk dicapai. Saat ini (pada saat penulisan) 147 lencana untuk mencapai, dan dapat sesederhana menemukan perakitan, untuk memenangkan permainan mimpi buruk standar tanpa kerusakan, masuk ke dalam kesulitan masuk akal peringkat. Semua lencana ini menambah peringkat keahlian Anda, yang akan membuka lebih banyak tantangan untuk bermain.

Medali adalah prestasi ekstra dari permainan, yang bertindak seperti uap atau prestasi gaya yang sama, dan mengharuskan Anda untuk mencapai kondisi tertentu untuk membuka mereka, seperti menyelesaikan Malaikat Challenge, membunuh cyberdemon tanpa mengambil kerusakan, dan juga meningkatkan peringkat keahlian Anda.

Secara keseluruhan

Secara keseluruhan, saya menemukan game ini menjadi sangat menarik, dan tetap dekat dengan suara asli Doom, musik, dan bermain game, sambil menambahkan item baru dari waralaba permainan lainnya. Saya juga menikmati rasa strategi yang dibutuhkan untuk permainan ini, menggunakan mode taktik, pembangunan karakter, dan perakitan dan mengumpulkan persenjataan baru dan kuat. Game ini adalah ledakan dan gratis untuk men-download dan bermain, dan saya sangat merekomendasikan game ini ke Peran bermain penggemar permainan dan penggemar Doom!

0 komentar:

Post a Comment