Wednesday 30 March 2016

7 Manfaat Pemasaran YouTube

      YouTube adalah salah satu situs yang paling banyak dikunjungi di internet.Yang berarti bahwa jika Anda mencari untuk mempromosikan diri atau bisnis Anda, itu adalah tempat yang bagus untuk aktif.Kabar baik lainnya adalah bahwa biaya produksi video berkualitas baik bisa sangat rendah. Terutama jika Anda membuat video jenis informasi, di mana Anda dapat membuat presentasi PowerPoint Microsoft atau Apple Keynote dan mengkonversikannya ke format video. 

Jadi, mari kita lihat beberapa manfaat utama: 

1. Penemuan online 

 Mendapatkan ditemukan di internet dapat menjadi sakit kepala besar dan biaya. Dengan YouTube, Anda bisa menemukan langsung di mesin pencari YouTube, ditambah Anda bisa ditemukan di web browser Google. Dan, untuk beberapa produk dan layanan, lebih mudah untuk mendapatkan peringkat mesin pencari tinggi untuk video YouTube, daripada untuk sebuah situs web.Plus, video sangat mudah untuk berbagi melalui media online lainnya, seperti media sosial, website, blog, aplikasi mobile dll Semua yang menambah penemuan secara online kolektif Anda. 

2. Menghubungkan Langsung dengan Rakyat 

Video memungkinkan Anda untuk terhubung dengan orang-orang dalam cara yang sangat langsung dan pribadi. Ini bagus untuk meningkatkan hubungan online Anda, yang kadang-kadang bisa sangat impersonal di alam.Membangun hubungan adalah jantung dari pemasaran online yang efektif. Karena melalui hubungan ini yang percaya dan otoritas dapat dibangun. Yang dalam waktu, diterjemahkan ke dalam probabilitas yang lebih tinggi dari penjualan dan sedang dianjurkan. 

3. Entertainment sebagai Pendidikan 

Orang yang suka "bagaimana" video. Jika Anda dapat membuat beberapa elemen video menghibur serta pendidikan, maka Anda ke pemenang.Ini adalah jenis hal yang orang terus datang kembali untuk waktu dan lagi, dan mereka mudah berbagi dengan teman-teman mereka dan rekan.

 4. Mendorong Orang untuk Ambil Tindakan

 Dengan fitur anotasi pada editor video YouTube, Anda secara aktif mendorong orang untuk berpartisipasi. Sebagai contoh, untuk memberikan jempol atau komentar, atau klik pada link web asosiasi, atau untuk berbagi di media sosial. 

5. Promosi YouTube 

Anda dapat mendorong YouTube untuk mempromosikan video Anda secara gratis, dengan menggunakan pesan hash-tag umum dan unik dalam deskripsi Anda semua video terkait. Ini akan muncul di sisi kanan layar, di bawah bagian video yang direkomendasikan. 

6. YouTube Advertising 

Anda juga dapat menggunakan video sebagai iklan dibayar di YouTube. Pada saat penulisan, biaya iklan di YouTube secara signifikan kurang dari menggunakan Google AdWords standar. Namun, YouTube menggunakan jaringan pencarian yang sama. 

7. Pelanggan Saluran YouTube 

Anda dapat membuat saluran sendiri di YouTube yang orang dapat berlangganan. Hal ini memungkinkan Anda untuk membangun jaringan pengikut yang mendapatkan pemberitahuan setiap kali Anda mempublikasikan video baru ke saluran itu.

Yang merupakan cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan audiens Anda.

 David R. Durham, B2B Copywriter. http://seocopywriterservice.com

0 komentar:

Post a Comment