Thursday 31 March 2016

The Merchant Cash Advance Industry




pengantar

Industri uang muka pedagang menyediakan modal kerja untuk usaha kecil dan menengah yang membutuhkan pembiayaan untuk alasan seperti pembelian peralatan baru atau persediaan, ekspansi atau renovasi, hasil utang atau pajak, atau dana darurat. Industri merchant muka telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir karena krisis kredit telah menyebabkan bisnis tidak mampu memanfaatkan sumber konvensional seperti bank dan perusahaan keuangan komersial.

Muka

Sifat dari produk pedagang uang muka membutuhkan pemilik usaha untuk memiliki kebutuhan yang positif bagi produk pembiayaan alternatif ini. Sementara uang muka pedagang bukan merupakan produk pinjaman, SBA (Small Business Administration) yang melayani khalayak yang sama seperti industri MCA (Merchant Cash Advance). Sebuah produk muka tradisional Polis volume kartu visa / master rata-rata selama dasar empat bulan. Kecuali bisnis siklus rata-rata bulanan yang sama akan berlaku dua belas bulan terbaru pengolahan. Keberanian produk ini adalah anjak piutang kartu kredit masa depan. Biasanya tidak ada jaminan pribadi, atau agunan. Karena ini bukan pinjaman, tidak ada istilah yang terkait dengan perjanjian pembelian. bisnis secara efektif setuju untuk menjual sebagian dari gesekan kartu kredit masa depan mereka hari ini untuk diskon. Perjanjian biasanya terstruktur dalam asumsi pembayaran, biasanya diperkirakan dalam enam sampai sembilan bulan siklus pembayaran. Payoff sangat sederhana. Pedagang itu setuju untuk sebuah Janganlah menahan kecil gesekan kartu kredit masa depan mereka. Proses ini berlangsung sampai pokok dibayar bawah.

Bisnis

Pinjaman bisnis yang semakin menantang dan munculnya industri Merchant Cash Advance adalah booming. uang muka bisnis yang disertai dengan persetujuan cepat dan uang tunai lebih cepat di rekening bank merchant. Underwriting sangat sederhana. muka tidak muncul pada kredit pribadi dari pemilik. Bisnis terus menunjukkan kebutuhan untuk produk Merchant Cash Advance. "Business Week" melaporkan bahwa ukuran industri uang muka pedagang melonjak 50% pada tahun 2007, menjadi sekitar $ 700 juta.

Pedagang

Pedagang ingin tahu cara kerjanya dan apa yang akan berarti bagi mereka. Pemilik bisnis harus menggunakan prosesor kartu kredit penyedia 'karena muka dibayar kembali secara otomatis sebagai persentase dari hasil setiap batch ini. uang tunai bisnis tidak diragukan lagi lebih mahal dari pembiayaan pinjaman bank tradisional; itu hanya sebuah alternatif untuk aplikasi berat ke bank mencari segala macam jaminan pada bisnis dan pribadi pada pemilik. Ini adalah pilihan pembiayaan yang cepat yang memanfaatkan penjualan di masa depan, maka tidak ada jaminan atas uang muka. penyedia kas berpendapat bahwa mereka dapat terus mengumpulkan dari penerimaan kartu kredit bahkan setelah bisnis telah mengajukan kebangkrutan (ketika tinggal otomatis melindungi bisnis dari kebanyakan upaya penagihan kredit). dana kartu kredit menjadi salah satu relung pembiayaan yang paling cepat berkembang di Amerika Serikat. uang tunai tidak hanya untuk pedagang kecil program yang tersedia sampai $ 5 juta dolar.

ACH (Automated Clearing House)

Program ini baru-baru ini mulai menyediakan alternatif untuk split pada tagihan kartu kredit. Its ditanggung dari arus kas Bank. Pembayaran serta keluar dari rekening bank, dengan debit yang tetap setiap hari pada hari-hari bisnis perbankan.
Program ini juga mendanai kode SIC nontradisional dari jenis bisnis yang berbeda seperti pengacara, akuntan dan bisnis lain yang dilakukan kartu kredit proses tidak konvensional.

Starter

Pasar Starter telah berkembang pesat selama tiga tahun terakhir. Ini pada dasarnya mencakup semua jatuh keluar dari program advance kartu kredit konvensional. Program ini ditujukan untuk ini bisnis yang tidak bisa memenuhi syarat untuk muka tradisional. Kurang dari satu tahun dalam bisnis ini, hak gadai terbuka, kebangkrutan, penyitaan, penilaian dan industri berisiko tinggi didanai dalam program ini.

Kesimpulan

Selama ada yang bisnis membutuhkan uang cepat, handal dan aman modal, industri uang muka akan terus tumbuh dan berkembang. Industri uang muka hanya sekitar 10 tahun, dan memiliki sekitar 400.000 usaha didanai secara nasional.

David Rubin
Capital Stack, LLC
CEO

0 komentar:

Post a Comment