Wednesday 30 March 2016

Tips & Gagasan Terbaik Bisnis Usaha Kecil

Memutuskan untuk memulai bisnis dapat menjadi salah satu keputusan yang paling menggembirakan yang Anda buat dalam hidup Anda. Kita hidup di dunia di mana pun semua orang ingin membuat uang ekstra dan menambah penghasilannya. Kebanyakan orang telah dicapai ini dengan mengakuisisi ide bisnis yang besar. Ketika seseorang mulai sebuah perusahaan, ia harus siap untuk memenuhi persaingan. Penting untuk dicatat bahwa Anda tidak perlu menjadi kaya atau populer untuk berhasil dalam bisnis tetapi harus berpikir cerdas. Tapi ada banyak bagian yang bergerak dan banyak elemen yang berbeda untuk dipertimbangkan.

10 tips dasar penting untuk memulai bisnis dengan sukses.


Tips 1: Dapatkan terinspirasi dan Cinta ide Anda


Setiap bisnis dimulai dengan sebuah ide Anda mungkin membayangkan membuka bisnis Anda sendiri selama bertahun-tahun, atau motivasi mungkin telah memukul Anda tiba-tiba. Namun dari sumber, langkah pertama untuk memulai bisnis Anda sendiri akan datang dengan ide bisnis. Dan sama pentingnya dengan ide Anda, Anda harus cinta dengan ide.


Tips 2: Lakukan Riset Anda / mempelajari segala sesuatu tentang bisnis


Anda telah diakui ide besar Anda, sekarang saatnya untuk menyeimbangkannya dengan kenyataan. Apakah Anda benar-benar siap untuk memulai bisnis? Jawablah pertanyaan-pertanyaan di bawah ini dan melihat apa yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan diri untuk bisnis. Untuk usaha kecil sukses itu harus memenuhi kebutuhan, memecahkan masalah atau menawarkan sesuatu keinginan pasar.Anda dapat mengidentifikasi kebutuhan ini dalam banyak cara dengan melakukan penelitian, kelompok fokus, dan bahkan trial and error.


Ketika Anda mencari pasar, beberapa pertanyaan yang dapat:• Apakah ada kebutuhan untuk layanan Anda diantisipasi atau produk?• Siapa yang membutuhkannya? (Target Pelanggan)• Apakah ada perusahaan lain yang menawarkan layanan serupa atau produk sekarang?• Bagaimana kompetisi?• Bisa atau bagaimana bisnis Anda akan masuk ke pasar?


Tip 3: Membuat Rencana Bisnis


Anda membutuhkan rencana bisnis untuk membuat Anda ide bisnis kenyataan. Jika Anda berharap untuk mencari dukungan keuangan dari investor atau organisasi keuangan, rencana bisnis formal tertulis adalah suatu keharusan.Bahkan jika Anda tidak membutuhkan dukungan keuangan, rencana bisnis sederhana dapat memberikan presisi tentang apa yang Anda capai dan bagaimana Anda berencana untuk melakukannya.Secara keseluruhan, rencana bisnis Anda harus ringkasan tujuan bisnis Anda dan inspirasi di belakang mereka, serta rencana Anda untuk realisasi tujuan Anda dalam hal pemasaran dan pendanaan.


Tip 4: Perencanaan Keuangan


Membuka usaha kecil tidak harus melibatkan banyak uang, tetapi akan melibatkan beberapa investasi.Ada beberapa metode yang dapat Anda mendanai bisnis kecil Anda:• Dengan hibah usaha kecil• Dengan Pembiayaan• Dengan pinjaman usaha kecil• Investor Atau MalaikatAnda juga dapat mencoba untuk mendapatkan bisnis Anda dari tanah dengan bootstrap, menggunakan sesedikit modal yang diperlukan untuk memulai bisnis Anda.


Tip 5: Struktur Bisnis


bisnis kecil Anda bisa menjadi kepemilikan individu, kemitraan, perusahaan terbatas kewajiban (LLC) atau korporasi. Struktur bisnis Anda dapat memilih akan berdampak pada banyak faktor dari nama bisnis Anda, tanggung jawab, dan bagaimana Anda mengajukan pajak Anda.Anda dapat memilih struktur bisnis awal, dan dengan waktu re-evaluasi dan mengubah struktur Anda sebagai bisnis Anda tumbuh dan perlu diubah.


Tip 6: Nama Bisnis


Nama yang Anda pilih memainkan peran dalam hampir setiap aspek bisnis Anda, sehingga Anda ingin menjadi seorang yang baik. Pastikan Anda berpikir melalui semua kemungkinan konsekuensi saat Anda menjelajahi pilihan Anda dan pilih nama bisnis Anda.


Setelah Anda memilih nama, ada kebutuhan untuk memeriksa apakah itu merek dagang, yang sedang digunakan dan jika stills membebaskan Anda akan perlu untuk mendaftar. Sebuah pemilik individu harus mendaftarkan nama bisnis mereka dengan baik negara mereka atau petugas county. Korporasi, LLC, perusahaan atau terbatas biasanya mendaftarkan nama bisnis mereka ketika dokumen penciptaan diajukan.Hari-hari ini Anda harus memiliki sebuah situs web, jadi jangan lupa untuk mendaftarkan nama domain Anda setelah Anda telah memilih nama bisnis Anda. Domain terbaik dan lebih berharga secara online adalah orang-orang yang berakhir dengan .com.


7:
Tip Lisensi dan Izin

Ada berbagai izin usaha kecil dan izin yang mungkin berlaku untuk situasi Anda, tergantung pada jenis bisnis Anda mulai dan di mana Anda ditempatkan. Anda akan perlu penyelidikan apa lisensi dan izin berlaku untuk bisnis Anda selama proses awal.


Tip 8: The Lokasi Bisnis


Menyiapkan tempat Anda bekerja adalah penting untuk operasi bisnis Anda, apakah Anda akan memiliki kantor di rumah, ruang kantor bersama atau pribadi, atau lokasi ritel. Anda akan perlu merefleksikan tentang tempat Anda, peralatan, dan setup keseluruhan, dan pastikan tempat usaha Anda bekerja untuk jenis bisnis Anda akan melakukan.


Tip 9: Sistem Akuntansi


Salah satu sistem yang paling penting untuk usaha kecil adalah sistem akuntansi. sistem akuntansi Anda adalah penting dalam rangka membangun dan mengelola anggaran Anda, mengatur biaya Anda, melakukan bisnis dengan orang lain, dan mengajukan pajak Anda. Anda dapat mengatur sistem akuntansi Anda dengan Anda sendiri, atau menyewa seorang akuntan untuk mengambil beberapa pekerjaan.


Tip 10: Mempromosikan Bisnis Kecil Anda


Segera bisnis Anda dan berjalan, Anda perlu mulai menarik pelanggan. Anda akan ingin memulai dengan penting dengan menulis tawaran jual tunggal dan membangun rencana pemasaran. Mengeksplorasi banyak ide pemasaran usaha kecil yang Anda dapat sehingga Anda memilih cara untuk mempromosikan bisnis Anda yang paling berhasil. Selesai bisnis start-up tindakan ini, Anda akan memiliki semua basis usaha kecil yang paling penting dilindungi, dan bersiaplah untuk sukses bisnis kecil.


15 Ide Bisnis untuk Menghasilkan Penghasilan Tambahan


Jika Anda ingin atau perlu memulai pekerjaan sampingan karena Anda masih harus menunggu sedikit lebih lama untuk memulai bisnis Anda sendiri, di sini adalah 15 saran untuk Anda.


1. Membuat uang Blogging


Jika Anda menikmati menulis, menemukan tema Anda sukai dan mulai sebuah blog yang didedikasikan untuk menutupi bahwa tema dan hal lain yang menarik Anda menikmati untuk dibicarakan. Yang Anda butuhkan adalah sebuah laptop, beberapa waktu, dan inspirasi untuk konsisten menulis. Hal ini dapat mulai sebagai hobi dan berubah menjadi sebuah bisnis dari waktu ke waktu. Membuat blog gratis, tetapi jika Anda ingin terlihat profesional dapat biaya kurang dari $ 12 per bulan.


2. Membeli atau menjual di eBay


Berkat internet ada lebih banyak kesempatan untuk membuat uang dari sebelumnya untuk membeli dan menjual kembali produk untuk uang ekstra. Ada banyak orang membeli dengan harga diskon dan menjual mereka di eBay untuk keuntungan.


3. Freelance menulis


Jika Anda besar dengan kata-kata, Anda mungkin mampu untuk menemukan beberapa pekerjaan sebagai freelancer online. Berbagai publikasi perlu konten online dalam bentuk produk, cerita, deskripsi layanan, dan laporan, dan jika Anda memiliki bakat dan kemampuan, Anda bisa dengan mudah menjadi orang yang menciptakan mereka. Untungnya, semua yang Anda butuhkan adalah sebuah komputer dan koneksi internet untuk memulai. Anda dapat mulai di sini freelancer.com


4.
ahli  Media sosial

Sekarang hari hampir semua orang menggunakan Facebook, Twitter, dan Pinterest, tetapi apakah Anda tahu bahwa banyak perusahaan yang bersedia untuk mengkompensasi orang untuk mendukung mereka mengelola akun media sosial mereka dan kadang-kadang Anda dapat melakukannya paruh waktu dari rumah. Jika ini menarik Anda, untuk menemukan pekerjaan media sosial Anda bisa mulai dengan menulis perusahaan dengan kehadiran media sosial dan mengunjungi situs-situs seperti Elance.com peluang.


5. Proofreading dan editing


Apakah Anda memiliki kemampuan bahasa Inggris yang kuat dan tata bahasa yang luar biasa? Anda mungkin memiliki kesempatan untuk bekerja sebagai bukti-reader dari rumah. Pemasaran untuk ini dapat sulit; mencari orang-orang yang mungkin benar-benar dapat menggunakan layanan Anda dan mengiklankan langsung kepada mereka.


6. Virtual asisten


Banyak perusahaan dan individu profesional seperti memiliki seseorang yang dapat memeriksa dan menjawab email mereka, mengatur daftar tugas bagi mereka, seseorang yang dapat memperbarui kalender mereka, dan melakukan tugas-tugas administrasi lainnya, dengan komunikasi yang minimal. Yang terbaik menjadi asisten virtual adalah bahwa Anda dapat menawarkan layanan ini dari rumah dengan koneksi internet yang baik.


 7. Website desain

Jika Anda tahu sedikit tentang desain web Anda dapat mendekati usaha kecil di komunitas Anda, karena mereka bisa menggunakan kehadiran web yang sangat dasar untuk memberitahu orang lain tentang bisnis mereka. Bisnis ini biasanya tidak memiliki anggaran yang besar untuk website dan membuat website namun sederhana besar adalah untuk Anda, mendapatkan banyak klien dari masyarakat setempat, membuat situs untuk mereka, dan mempertahankan mereka untuk biaya yang kecil. Anda dapat dengan mudah mendapatkan cukup bisnis untuk memiliki bisnis sampingan yang bagus dari Anda sendiri dengan investasi yang rendah.


8. Afiliasi pemasaran


Beberapa jenis bisnis online akan membayar Anda untuk mempromosikan produk mereka dan mendorong penjualan. Jika Anda tertarik untuk belajar lebih lanjut, periksa program pemasaran afiliasi seperti Klik-bank, Komisi Junction, dan website ini dapat dipercaya dan Anda bisa mendapatkan uang dengan posting produk mereka di blog Anda, situs web atau Facebook. Rahasia bisnis online adalah semua mengetahui menargetkan masyarakat yang tepat dan pemasaran secara efisien. Hal ini dapat luar biasa dengan semua informasi yang tersedia secara online karena lebih dari 50% dari informasi yang hanya membuang-buang waktu.


9. Menjadi pelatih bisnis atau kehidupan


Jika Anda seorang pembicara yang baik dan bergairah tentang dunia bisnis dan mampu menginspirasi dan mendorong orang lain dengan cara yang unik, Anda bisa memasarkan layanan Anda sebagai bisnis atau bahkan pelatih kehidupan. Mengambil gairah Anda dan keahlian untuk berikutnya saran tingkat pemberian dan menyarankan langkah-langkah ditindaklanjuti orang dapat mengambil untuk kemajuan kehidupan profesional dan pribadi mereka.


10. Mulai layanan menulis resume


Jika Anda baik di menulis yang luar biasa resume yang di hasil akhir pada orang mendapatkan pekerjaan, merenungkan iklan layanan mereka. Sebagian besar pekerjaan Anda akan berputar menulis, mengedit, merancang, dan proofreading, sehingga Anda hanya akan perlu beberapa persediaan luar komputer dan perangkat lunak dasar untuk memulai.


11. Pengembang Aplikasi


pengembangan aplikasi web adalah penciptaan program aplikasi yang berada pada server remote dan dikirim ke perangkat pengguna melalui Internet. Sekarang hari Anda dapat melakukan aplikasi dengan software ini Anda tidak benar-benar perlu menjadi aneh untuk melakukannya, Anda bisa menjadi pengembang aplikasi untuk Facebook misalnya dan tentu saja Anda dapat melakukannya paruh waktu dan berbasis rumah.


Konsultan 12. Bisnis


Jika Anda tinggi terorganisir dan terampil menjadi baik pemecah masalah pekerjaan ini adalah untuk Anda. Perusahaan membawa Konsultan Bisnis untuk mengidentifikasi masalah mereka, memberikan solusi dan mengoptimalkan perusahaan. Satu-satunya investasi yang Anda keterampilan.


13. Data Entry Layanan


Banyak perusahaan dan bisnis online memerlukan beberapa jenis panduan pelacakan informasi, menciptakan sejumlah besar pekerjaan entri data. Meskipun ada banyak penipuan kerja-di-rumah yang berhubungan dengan pekerjaan entri data, ada banyak peluang yang tulus tersedia untuk bisnis entri data asli. Jika Anda adalah seorang juru ketik yang sangat baik dengan mata untuk detail, bisnis entri data adalah ide bagus untuk Anda.


14. Penulis Freelance


Jika Anda memiliki keterampilan menulis dan menginformasikan orang di daerah tertentu, Anda dapat menulis buku kecil atau panduan dan menjualnya secara online, platform buku terbesar adalah Amazon.com, di mana Anda dapat menampilkan buku-buku Anda secara gratis dan ketika mereka dijual, Anda akan menerima persentase dari penjualan. Pembayaran dilakukan setiap bulan tergantung pada penjualan Anda. Investasi hanya waktu Anda untuk menulis dan imajinasi.


Peneliti 15. Internet


Internet menyediakan sejumlah besar informasi. Jika Anda dapat dengan cepat dan efisien menavigasi melalui bahwa kekayaan informasi, dan pada dasarnya mencari jarum di tumpukan jerami, Anda dapat membuat bisnis yang sangat sukses sebagai seorang peneliti internet. Mencari jenis pekerjaan online atau tentang perusahaan yang mencari layanan ini.


Saya memberikan Anda hanya sekilas apa yang bisa Anda lakukan, dan ini hanya beberapa ide, tapi banyak ide yang tertinggal.


Pertama-tama saya menyarankan Anda untuk berpikir apa yang Anda ingin lakukan sebagai hobi atau di waktu luang Anda, kenapa tidak Anda membuat keuntungan dari apa yang Anda lakukan sudah?Anda memiliki dunia sebagai Anda inginkan, tetapi untuk sebuah bisnis untuk bekerja di luar hal pertama dari segala sesuatu adalah, tidak peduli apa yang Anda maksud untuk melakukan, tetapi Anda harus menyukainya. Jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan itu tidak merasa seperti pekerjaan, Anda akan melakukannya dengan sukacita dan cara ini Anda akan berhasil.


Ada beberapa peluang bisnis sampingan yang telah tumbuh lebih umum dalam beberapa tahun terakhir. Dan berkat internet Anda memiliki lebih banyak peluang, ide-ide dan bantuan untuk mengembangkan bisnis Anda.


Halo semua, Kami menyediakan layanan web online dan kursus. Anda selalu dapat menghubungi kami (website: http://www.ournethelps.com Atau Blog: .
http://www.ourwebhelps.com) jika Anda ingin belajar layanan web online dan kursus atau memiliki pertanyaan yang berhubungan dengan online kami layanan web dan program. Kami akan lebih dari senang untuk membantu Anda dalam setiap cara yang mungkin.

0 komentar:

Post a Comment