Wednesday 30 March 2016

Satu Konsep ini Bisa Membantu Membuat Semua Impian Anda Come True

Sudah hari yang kasar. Sebuah hari yang sangat kasar. Sejak saat Anda berjalan keluar dari kehidupan rumah Anda terjadi lebih intens dari biasanya. Ini pukulan yang keras mengetuk Anda insensibly dan iramanya tiba-tiba dan menakutkan sepanjang hari.

Tapi hei, Anda bertahan, terdorong sendiri dan berhasil keluar ke sisi lain. Ini akhirnya malam hari. Waktu untuk pergi tidur dan mengisi bahan bakar.


Bagaimana kamu melakukannya?


Anda tahu tegas bahwa hari ini akhirnya berakhir dan bahwa besok pagi, pada suara alarm Anda, hari baru dimulai. Anda telah sadar dan sengaja memeluk konsep bahwa hidup Anda dapat reboot setiap 24 jam. Anda akan selalu terbangun untuk hari baru peluang dan dapat mulai dari awal lagi.


deklarasi baru dan kuat Anda bahwa Anda mengadopsi, yang menyatakan bahwa Anda tidak akan pernah menyerah pada impian Anda, telah diperkaya tekad Anda untuk sampai ke garis finish. Selanjutnya, dan yang paling penting, cara yang masuk akal baru dari reframing tantangan kehidupan telah menempatkan Anda kembali ke jalan menuju sukses pribadi dan bisnis.Sekarang kita dipotong untuk mengejar:


Alat dukungan sukses terbesar dan paling kuat yang digunakan adalah D.R.E.A.M. saya prakarsa.Keputusan Rekonsiliasi Jelajahi Action Modify


• Keputusan - Anda membuat penentuan yang paling penting dalam hidup Anda dan sekarang Anda telah datang ke keputusan yang tangguh untuk tidak pernah menyerah atau menyerah Anda komit, tak terelakkan dan unyieldingly, untuk maju tidak peduli apa untuk mencapai tujuan. membuat impian Anda menjadi kenyataan.


• Reconcile- Membuat komitmen untuk tidak pernah menyerah pada impian Anda adalah salah satu yang tinggi tetapi membawa bersama dengan itu banyak tantangan kaku. Anda harus mendamaikan tujuan Anda dengan cara Anda saat hidup. Apakah mereka cocok? Apakah Anda siap untuk pengorbanan yang akan menelepon pada Anda? Anda harus membiarkan orang-orang yang Anda cintai, dan yang mengasihi kamu, pada apa yang Anda akan setelah. Biarkan mereka tahu apa yang diharapkan dari Anda dan apa yang Anda harapkan dari mereka.


• Peluang Explore- tidak membuat panggilan rumah. Anda harus keluar ke dalam ruang fisik dan ruang cyber dan membiarkan kesempatan menemukan Anda. Bergabung dengan kelompok jaringan yang ada di internet dan perut untuk kelompok perut. Bersenang-senang menjelajahi dan membuat teman baru.Anda tidak pernah tahu di mana istirahat yang besar atau ide akan datang dari. Anda terlalu malu untuk perut ke perut? Membawa seseorang dengan Anda. Jujur dan memberitahu mereka mengapa Anda membutuhkan mereka. Jangan biarkan apapun mendapatkan cara Anda, termasuk menjadi pemalu.


• Aksi - Anda akhirnya menemukan bahwa salah satu ide bagus atau memiliki kesempatan besar bertemu Anda. Sudah waktunya untuk memecahkan tanah dan bergerak maju. Mulailah dengan internet dan melakukan penelitian. Ikuti arahan; siapa, apa, di mana, kapan, mengapa dan bagaimana.


Menggali lebih dalam, bertemu dengan pengacara dan akuntan jika perlu. Berbicara dengan orang pintar dari Anda dan saya. Dapatkan semua arahan ini menjawab dalam kaitannya dengan ide Anda dan rencana. Cari 2-3 jawaban yang berbeda untuk masing-masing jika mungkin. Agregat dari semua jawaban akan memberikan cetak biru cukup dilihat dari apa langkah selanjutnya akan.


Semakin banyak pertanyaan yang Anda ajukan, semakin baik kemungkinan, bahwa Anda akan meminta orang-orang yang tepat dan itu penting bagi Anda untuk berhasil.


• Modify- Jangan begitu melekat gagasan atau situasi yang membutakan Anda untuk kebenaran dan realitas itu. Tetap berpikiran terbuka. Jika arahan mengungkap apa-apa terhadap ide atau mereka mengungkapkan zona panas, kemudian memodifikasi dan menilai itu semua. Mengubah arah dan beradaptasi.Anda harus memantau semua dan apapun sepanjang waktu. Sengaja menjadi "positif negatif" dan meminta jenis pertanyaan: Bagaimana ini bisa menyakiti kita? Bagaimana kita bisa keluar dari bisnis? Siapa yang bisa menyakiti kita? dan lain-lain


Ini adalah cara yang bagus untuk melindungi Anda dan misi Anda. Ini dosis pencegahan ini paranoia yang akan membuat Anda waspada untuk penyusup, penyabot dan tak terduga omong kosong merusak sehari-hari. Di sisi lain, hal itu bisa mengungkapkan peluang yang menguntungkan Anda juga. Jadilah pada mencari keduanya.


Good luck di luar sana dan tidak pernah menyerah. Tidak akan pernah.


Nama saya Barry Sarner dan aku seorang pengusaha 64 tahun yang suka menulis. Saya hanya ingin berbagi pikiran saya, pendapat saya dan pengalaman saya dengan Anda tentang cara untuk berhasil dalam hidup dan bisnis. Saya harap informasi yang membantu Anda untuk mencapai tujuan Anda dan membuat impian Anda menjadi kenyataan. Good Luck di luar sana dan tidak pernah menyerah.

0 komentar:

Post a Comment