Wednesday 30 March 2016

Bagaimana Berpikir Berbeda di Bisnis

Untuk memukul emas dalam bisnis, Anda harus berpikir emas. Anda bisnis apa adalah semua tentang? Bagaimana Anda berniat untuk memaksimalkan keuntungan? Berikut adalah tips tentang cara berpikir yang berbeda dalam bisnis:

Pikirkan kembali ke masa depan


Jangan menunggu sampai badai bisnis yang keras bisnis Anda menyentuh; bukan, selalu memikirkan apa yang harus dilakukan lebih baik atau berikutnya. Misalnya, apa saja hal-hal yang Anda butuhkan untuk dimasukkan ke dalam tempat untuk memastikan pertumbuhan bisnis? Apa tahap adalah bisnis Anda di chart bisnis, yaitu, di bidang pembangunan, pertumbuhan atau menurun? Apakah visi bisnis Anda realistis? Apa margin keuntungan Anda saat ini? Apa margin keuntungan yang diinginkan Anda? Bagaimana Anda berniat untuk mempercepat produktivitas Anda? Mengevaluasi bisnis Anda, membuat Anda siap untuk masa depan.


Percaya ide-ide Anda yang berharga


Selalu berpikir gelas Anda setengah penuh. Pikirkan tentang kemungkinan tidak hanya tentang kendala mungkin. Sebagai pemilik bisnis, Anda harus membina sikap mental positif; percaya hal-hal akan bekerja dengan baik. Jika ada kemungkinan risiko, perangkat berarti untuk menghindari atau mengelolanya. Risiko yang tak terduga, tetapi Anda dapat merencanakan ke depan untuk menghindari atau mengurangi mereka. Menjadi positif dalam bisnis memungkinkan Anda mengambil kesempatan pada diri sendiri, berani mengambil risiko yang diperhitungkan, dan percaya Anda menambahkan nilai, bahkan ketika nomor mengatakan sebaliknya. Itu adalah cara berpikir yang berbeda dalam bisnis.Menggali luar penawaran Anda saat ini


Jangan hanya melihat hal-hal di permukaan. Pikirkan secara intensif dan melakukan penelitian tentang cara-cara lain bisnis Anda bisa mendapatkan keuntungan target pasar Anda. Merefleksikan realitas sebenarnya dari mana bisnis Anda berdiri saat ini. Apa tantangan bisnis Anda? Mengklasifikasikan mereka dan menganalisis mereka untuk melihat bagaimana Anda dapat membuat perbedaan. Garis Anda analisis bisnis SWOT (Kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman). Melampaui permukaan; Jadilah realistik.


pesaing Anda menonton


Memahami lingkungan bisnis Anda; akrab dengan strategi pesaing Anda - jika Anda tidak, Anda bisa bertaruh bahwa pesaing Anda melakukan pekerjaan rumah mereka. Sumber daya apa yang mereka miliki yang melampaui Anda? Bagaimana Anda dapat memanfaatkan untuk berkolaborasi dan pasangan untuk mendapatkan sumber daya yang diperlukan? Apa cara terbaik untuk membangun lebih goodwill? Melakukan survei pada bisnis Anda, dan berhati-hati dari peristiwa yang terjadi di lingkungan bisnis Anda. Ini bisnis, jadi bersiaplah untuk kompetisi. Bisnis adalah tentang membuat keuntungan dan goodwill, difokuskan pada tujuan tersebut.


Menciptakan perang kamar


Sekarang Anda tahu siapa pesaing Anda dan memahami jenis bisnis Anda. Mengidentifikasi ancaman dan mengevaluasi mereka. Bandingkan bisnis Anda ke pesaing terdekat Anda. Jadilah siap tempur. Draft grafik penjualan dan keuntungan. Bisa bisnis Anda bertahan dalam badai bisnis atau dalam suatu perekonomian yang tidak stabil? Mencari tahu apa yang dapat Anda lakukan lebih baik? Apa yang tidak bekerja? Apakah karyawan kunci Anda tampil seperti yang diharapkan? Melaksanakan penilaian kinerja. Ambil tindakan: membuka jalan bagi perbaikan bisnis yang lebih, melakukan beberapa iklan, permainan bisnis Anda. Ingat itu adalah permainan keuntungan, dan yang harus Anda tujuan.


Buk dada Anda


Apa yang membuat Anda luar biasa membuat Anda besar. Membangun kompetensi bisnis Anda dan mempromosikannya. Setiap produk atau layanan harus memiliki keunikannya sendiri, yang hal yang membuatnya berbeda dari orang lain. Perangkat berarti untuk membuat tujuan bisnis Anda dan tujuan yang unik. kompetensi khas adalah bahwa atribut khusus yang menunjukkan bagaimana bisnis ini mirip dengan pesaing Anda, tetapi berbeda dalam aspek branding, konsep dan penawaran produk.Bisnis apa-apa tanpa keuntungan. Benih bisnis hanya dapat tumbuh jika tanah bisnis yang subur, dan kesuburan dimulai dari pikiran bisnis Anda. Lebih baik dengan berpikir secara berbeda.

0 komentar:

Post a Comment