Thursday 31 March 2016

Sejarah Call Of Duty





Sejarah Call of Duty merupakan topik yang luas untuk sedikitnya. Game ini telah di pasar selama lebih dari tujuh tahun. Dengan tujuh edisi yang berbeda untuk koleksi permainan, pemain baru mungkin merasa agak sulit untuk melompat dalam permainan. Sementara bermain game selalu menyenangkan itu adalah sedikit lebih sulit untuk mengikuti alur cerita. Mari kita lihat beberapa ekspansi di panggilan tugas.

Call pertama Duty dirilis pada bulan Oktober 2003. Ini pada awalnya dirilis di platform game PC saja. Pemain mendapat kesempatan untuk menjadi seorang prajurit dalam pertempuran epik baik VS jahat. Berdasarkan Quake III Arena Mesin game ini juga first person shooter. Edisi kedua untuk seri Call of Duty dirilis pada bulan Oktober 2005. Karena popularitas yang tumbuh di game nasihat dan upgrade platform Call of Duty 2 juga dirilis untuk Xbox pada bulan November 2005. Hal ini juga menarik untuk dicatat bahwa versi Call of Duty 2 dirilis untuk ponsel dan smartphone. Ketiga dari Call of Duty dirilis satu tahun kemudian pada bulan November 2006. Sebuah basis penggemar yang signifikan tumbuh dari 3 edisi pertama.

Waktu antara rilis game mulai mengikuti satu tahun menunggu. Pada bulan November 2007 Call of Duty 4: Modern Perang Adil dirilis. Ini adalah edisi pertama yang menerima rating pemirsa dewasa dan menandai peningkatan grafis dan kekerasan dalam Call of duty seri. Sekarang dengan begitu banyak bersaing platform nasihat Call of Duty: World at War dirilis pada 4 platform yang berbeda pada November 2008. Untuk angsuran berikutnya dari seri Activision memutuskan untuk memilih kembali setelah Call of Duty 4: Modern Perang Adil dan game edisi baru akan disebut Call of Duty: modern War Adil 2. edisi ini dirilis pada November 2009. Sekarang tidak termasuk Nintendo Wii sebagai platform untuk Call of duty seri. Sudah ada tiga edisi yang lebih dalam karya.

0 komentar:

Post a Comment