Wednesday 30 March 2016

Pelajari Cara Membuat Uang Online - 6 Cara Gratis

Dengan biaya hidup meningkat dari hari ke hari, uang selalu dalam pasokan pendek. Sebagian besar dari apa yang Anda peroleh, slogging 40 jam dan lebih seminggu, dihabiskan untuk tagihan keharusan. Porsi kecil yang tersisa masuk ke tabungan untuk hari hujan.

Tapi selalu ada keinginan untuk sedikit mewah! Internet menawarkan sejumlah besar peluang mendapatkan yang dapat membantu meregangkan anggaran bulanan Anda. Jika Anda ingin belajar bagaimana membuat uang online, Anda harus membaca; kami telah terdaftar 6 sumber gratis untuk full-time atau penghasilan paruh waktu.


1. Siapkan sebuah blog atau website -


Afiliasi pemasaran adalah pilihan terbuka untuk Anda. Anda dapat mengatur website atau blog sekitar niche tertentu, sebaiknya satu keahlian atau minat. Upload segar, menarik dan asli konten. Mempromosikannya di jaringan sosial.

Setelah Anda mendapatkan pembaca yang baik, Anda dapat uang. Anda dapat menyewakan ruang iklan, mempublikasikan konten berbayar dan menulis paid review. Ada sejumlah platform gratis untuk memulai.

2. Stock fotografi -


Mereka bergairah tentang fotografi dapat mengubah hobi menjadi peluang bisnis yang menggiurkan. Anda dapat menjual foto Anda klik di waktu luang online. Pengiklan, kelompok bisnis dan desainer selalu mencari foto-foto dengan mudah tersedia.


Fotolia, iStockphoto dan Shutterstock beberapa situs stok fotografi di mana Anda dapat memamerkan karya Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar dengan mereka dan meng-upload foto-foto Anda. Anda dapat mendapatkan bayaran untuk setiap foto yang dijual melalui situs.


3. Menulis, terjemahan dan copywriting -


daftar kami tentang belajar bagaimana membuat uang secara online tidak akan lengkap tanpa menyebutkan menulis, terjemahan dan copywriting layanan. Banyak pemilik situs web dan perusahaan membayar Anda untuk menulis SEO (Search Engine Optimized) konten. Anda harus dapat menulis tata bahasa yang benar, koheren dan artikel mesin bertarget pencarian. Fiverr, Elance, iWriter yang lepas situs di mana Anda dapat menawarkan menulis dan copywriting gigs.

Jika Anda memiliki bakat untuk bahasa dan kompeten dalam bahasa asing, Anda bisa mendapatkan uang dengan menerjemahkan dokumen.


4. Bimbingan Belajar -


Berpengetahuan luas dalam bidang tertentu? Anda dapat menggunakan keahlian Anda untuk membantu siswa dalam pertukaran untuk biaya. Di mana Anda mulai? Mendaftar dengan situs e-les. Anda mungkin diminta untuk mengambil tes sertifikasi sebelum Anda menjadi seorang guru yang terdaftar.bimbingan online melibatkan membantu siswa dengan pekerjaan rumah, menjawab email pertanyaan dan memberikan satu-satu mentoring. Setelah Anda mendapatkan beberapa keyakinan, Anda bisa bawa ke tingkat berikutnya dengan ceramah dan webinar.


5. Virtual Assistant -


Ini adalah kesempatan kerja online untuk orang-orang berpengalaman dalam tugas-tugas administratif. Banyak usaha kecil tidak memiliki dana untuk asisten virtual penuh waktu. Jadi, mereka menyewa asisten virtual untuk menyelesaikan pekerjaan seperti membuat reservasi, mengambil janji, dokumen pengajuan, mempersiapkan catatan, menulis surat dan email. Pembayaran untuk asisten virtual umumnya per jam.


6. Survei Dibayar -


Survei merupakan bagian dari strategi pemasaran bagi banyak perusahaan. Mereka membayar orang untuk mengambil survei. Anda tidak dapat melakukan setiap survei yang datang dengan cara Anda, seperti yang sering itu bermuara kepada pemirsa yang ditargetkan. Pertama anda perlu untuk memenuhi syarat untuk itu.Anda dapat mencari perusahaan yang menawarkan survei dibayar tersebut. Anda dapat menerima seluruh daftar dengan membayar biaya nominal.


Untuk tips tentang cara belajar untuk membuat uang online, Saya Faizan adalah situs untuk mengunjungi. Ini memiliki tips SEO menakjubkan dan beberapa cara terbaik untuk membuat uang online dari pendapatan afiliasi untuk memulai sebuah website kupon untuk daftar bangunan dan pemasaran email.

0 komentar:

Post a Comment