Wednesday 30 March 2016

The King Air 350

The King Air 350 adalah yang terbaru dalam garis panjang dari kinerja bidang pesawat turbo prop singkat yang luar biasa. Pertama, seri 100 mulai terbang pada tahun 1960 dan dengan banyak kemajuan dan modifikasi kemudian, seri 300, yaitu 350 tiba di tempat kejadian. Pemilihan Air Raja pada pesawat telah terbang lebih dari 10 miliar mil sejak tahun 1964, yang setara dengan 143 penerbangan round trip ke Mars. Bagaimana bahwa untuk pesawat terkemuka dan fungsional?

Karena ukuran dan fakta yang turbo prop jet, Raja Air 350 bisa mendarat di landasan pacu yang sesingkat 3300 kaki. Ini berarti bahwa tim Anda dapat terbang ke kota dan melewati utama, bandara komersial yang mendukung yang lebih kecil yang mungkin hanya lebih dekat ke tujuan Anda. Ini memiliki area bagasi 55 kaki kubik yang ada di kabin utama sehingga tim Anda memiliki akses ke segala sesuatu yang mereka perlu seluruh penerbangan dan bahkan ada toilet disiram di toilet yang juga memiliki pintu privasi kayu solid.Adapun tempat duduk, itu adalah mewah dan nyaman, affording banyak seluruh tim leg, siku, bahu dan ruang kepala. Ada tempat duduk untuk sembilan dan tentu saja ini dapat dikonfigurasi untuk pengaturan kustom atau diadakan cepat dalam konfigurasi tempat duduk yang ditentukan, tergantung pada kebutuhan Anda.


The King Air 350 merupakan bagian dari 300 Series yang merupakan versi dibersihkan dari pendahulunya, 200 series. Ini memiliki mesin yang lebih kuat dan cowlings didesain ulang untuk tidak menyebutkan fakta bahwa seluruh badan pesawat berbaring sekitar tiga kaki tambahan yang memungkinkan untuk dua jendela kabin ekstra untuk dimasukkan dalam desain. Apa yang membuat 350 lebih baik daripada versi 300 adalah penambahan sayap juga.


The King Air 350 memiliki jangkauan beberapa 1.800 mil laut dan dapat terbang pada kecepatan maksimum 315 knot. Ini berarti bahwa jika Anda kebetulan berada di tengah-tengah negara Anda dapat dengan mudah mendapatkan kedua pantai di satu kaki dari perjalanan. Terbaik dari semua, itu berarti Anda dapat melakukan perjalanan dalam kemewahan tanpa perlu bandara komersial, antrean panjang mereka melalui keamanan dan keramaian dan hiruk pikuk yang menyertai mereka.


Dapatkan mana Anda akan pergi lebih cepat, di sebuah pondok mewah dan di salah satu pesawat paling terkemuka di dunia, apa lagi yang bisa siapa pun menginginkan?


AMG Jets menyediakan manajemen pesawat profesional, jet pribadi dan charter pesawat jasa. Mereka menawarkan layanan kelas dunia. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi situs web di Klik Di sini

0 komentar:

Post a Comment